Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:56 WIB
Detail
ArtikelMedia Sosial dan Peran Manajerial Public Relations PT PLN Persero  
Oleh: Prastya, Narayana Mahendra
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 10 no. 02 (Dec. 2013), page 159-178.
Topik: Media Sosial; Komunikasi Korporat; Peran Manajerial PR; Kebijakan Penggunaan Media Sosial
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J113.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMedia sosial mempengaruhi praktek Public Relations (PR) sebagai teknisi komunikasi san manajerial. Penelitian ini membahas peran manajerial PR di PT PLN Persero dalam penyusunan kebijakan penggunaan media sosial untuk lingkungan internal perusahaan. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, studi dokumen, dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bidang Komunikasi Korporat PT PLN Persero sudah melaksanakan peran manajerial walaupun masih didominasi peran mengkomunikasikan kebijakan. Peran manajerial PR dipengaruhi oleh pemahaman dan pengakuan formal organisasi terhadap peran dan fungsi PR dalam organisasi, jumlah personel do departemen PR, dan tumpang tindih kewenangan dengan bidang kerja lain dalam organisasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)