Anda belum login :: 26 Nov 2024 18:00 WIB
Detail
ArtikelInteraktivitas sebagai Strategi Mediated Communication pada Fans Pages Starbucks Coffee Indonesia  
Oleh: Boer, Kheyene Molekandella
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 10 no. 02 (Dec. 2013), page 113-128.
Topik: Pemasaran Digital; Interaktivitas; Fans Pages
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J113.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPemasaran digital kian menjadi pilihan dalam aktivitas promosi perusahaan dunia. Pemasar beramai-ramai meninggalkan media periklanan tradisional dan beralih ke internet karena lebih menguntungkan, mudah dan murah untuk berinteraksi dengan konsumen. Namun, konsep interaktivitas belum dapat diwujudkan dengan semestinya. Banyak pemasar belum mengetahui dengan benar bagaimana mengelola interaktivitas dengan konsumen. Salah satu perusahaan besar dunia yang masuk ke dalam ranah digital adalah Starbucks Coffee. Starbucks aktif mengelola media sosial untuk mengiklankan produk-produk mereka dan menjalin komunikasi interaktif dengan konsumennya. Paper ini mencoba melihat seberapa dalam interaktivitas yang terjadi di ranah digital antara Starbucks dan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)