Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:21 WIB
Detail
ArtikelCherry Pick, Shopping Satisfaction, And Market Maven  
Oleh: Ruswanti, Endang
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 16 no. 2 (Aug. 2013), page 289–298 .
Topik: Cherry Pick; Shopping Satisfaction and Market Maven.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: VV5.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini menganalisis pengaruh lima dimensi konsumen selektif yang dikenal sebagai pemilih ceri di pasar maven, dimediasi oleh kepuasan belanja. Bagi praktisi, pemilih ceri telah berkontri- busi banyak dalam persaingan harga antara pengecer, atau pengecer berusaha untuk bertransaksi termurah di iklan mingguan dengan harga diskon. Pemilih ceri senang berbelanja dengan harga diskon 50% -70%. Sebagai strategi manajemen ritel, mereka memiliki tujuan untuk mendapatkan omset besar. Segmen pemilih ceri telah ditemukan cukup besar, heterogen, dan sangat menarik bagi manajemen ritel. Fungsi pasar maven sebagai promosi tanpa biaya dengan sukarela men- yampaikan kepada konsumen yang membutuhkan informasi tentang produk, merek, harga, ke- kurangan, dan kelebihan produk, tempat pembelian, dan metode pembayaran. Hal ini menunjuk- kan bahwa dimensi diskon menarik 50% -70% dan pertimbangan untuk pembelian produk diskon mempengaruhi kepuasan belanja. Kepuasan belanja mempengaruhi pasar maven. Dimensi diskon 50% -70% dan informasi diskon mempengaruhi pasar. Konsumen yang memiliki pasar maven perlu mengetahui gambaran tentang potongan harga yang ditawarkan ritel besar dan informasi diskon sehingga mereka dapat disampaikan secara sukarela kepada konsumen yang membu- tuhkan. Wanita cenderung suka menjadi pemilih ceri dan pasar maven dibandingkan laki-laki pada usia 31-50 tahun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)