Anda belum login :: 26 Nov 2024 20:00 WIB
Detail
ArtikelCause Related Marketing: Moderation Effect Of Customer Values On The Influence Of Cause-Brand Fit, Firm Motives And Al Tribute Altruistic To Customer Inference And Participation Intention  
Oleh: R.E, Halim ; K, Adiwijaya ; R, Fauzan
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 16 no. 3 (Dec. 2013), page 473-486.
Topik: cause-related Marketing; Cause-Brand Fit; Brand Credibility; Altruistic Values.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: VV5.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini mengembangkan model konseptual cause-related marketing (CRM) yang meneliti pengaruh care-brand fit, firm motives and altruistic attribution pada customer inference and participation intention yang dimediasi oleh nilai-nilai pelanggan. Penelitian ini adalah pendekatan kuantitas dengan data diperoleh dari survei dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probabilitas. Sampel berasal dari konsumen air minum dalam kemasan merek Aqua dan data dianalisis dengan pemodelan persamaan struktural dan analisis multi-gremp untuk menguji hipotesis moderasi pada model tersebut. Ditemukan bahwa konsumen dapat menggunakan sikap merek sebelum mereka berpartisipasi untuk niat perilaku yang terbentuk melalui persepsi CSR, kredibilitas merek, dan atribusi altruistik dengan menggunakan motif sosial perusahaan dan case-brand effect diseusaikan dengan CRM campaign. Hasil mengkomfirmasi low altruists conmmers menggunakan atribusi altruistic attribution untuk penilaian mereka pada kredibilitas merek. Mereka juga menggunakan cause-brand fit dan motif perusahaan untuk membentuk keputusan mereka pada oersepsi CSR dalam pesan CRM.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)