Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Complaint Behavior: Relationships Individualism, Self Confidence And Voice Intention With Gender As Moderating Variable
Oleh:
Hartini, Sri
;
Aventina
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 16 no. 3 (Dec. 2013)
,
page 443-456.
Topik:
individualism
;
Self confidence
;
Voice intention
;
Gender.
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
VV5.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan perilaku keluhan pelanggan, utamanya untuk mengungkapkan hubungan antara variabel antesedenperilaku keluhan. Untuk itu, desain penelitian nya dengan hipotetis kuantitatif untuk menjelaskan hubungan antar variabel. Karena populasi tak terbatas, maka digunakan teknik accidental sampling. Di samping itu, penelitian ini menggunakan analis jalur dan analisis sub-kelompok untuk menganalisis data. Ditemukan bahwa individualisme pelanggan mempengamhi kepercayaan diri pelanggan dan kemudian jenis kelamin ditemukan menjadi variabel moderating dalam hubungan tersebut. Kepercayaan diri mempengaruhi customer voice intention dan jenis kelamin tidak memoderasi dalam hubungan ini. Individualisme pelanggan tidak mempengamhi customer voice intention dan jenis kelamin ditemukan menjadi variabel moderosi dalam hubungan ini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)