Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:38 WIB
Detail
BukuPeranan marketing mix sebagai usaha mencapai tujuan perusahaan Pt. Djaya Beverages Bottling Comapny.
Bibliografi
Author: Solihin, Flora Rina ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; Djaya Beverages
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1990    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1232
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)