Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:29 WIB
Detail
ArtikelLayanan Prima Harga Mati  
Oleh: Kurniati, Iin
Jenis: Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi: Media Keuangan: Transparansi Informasi Kebijakan Fiskal (https://www.kemenkeu.go.id/publikasi/e-magazine/media-keuangan/) vol. 8 no. 76 (Dec. 2013), page 35-37.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM88
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDewasa ini, kebutuhan stakeholders yang heterogen menuntut pelayanan yang semakin optimal. Kualitas pelayanan yang baik menentukan sejauh mana capaian kinerja dari suatu instansi. Tak dapat ditawar, kualitas pelayanan prima mutlak harus terus ditingkatkan. Demi menjawab tantangan tersebut, setiap unit Eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan mengeluarkan sejumlah layanan unggulan tahun 2013 ini. Berikut ulasan singkatnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)