Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persepsi dan Harapan Pengguna terhadap Kualitas Layanan Data pada Smartphone di Jakarta
Oleh:
Budiono, Fahrizal Lukman
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Buletin Pos dan Telekomunikasi: Media Komunikasi Ilmiah vol. 11 no. 02 (Jun. 2013)
,
page 93-108.
Topik:
Kualitas Layanan
;
Persepsi dan Harapan
;
Smartphone
;
Layanan Data
;
Service Quality
;
Perception and Expectation
;
Data Service
Fulltext:
Vol.11.No_.2.Fahrizal.pdf
(644.73KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB80
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Jakarta sebagai ibukota negara dapat menjadi barometer perkembangan teknologi layanan data di Indonesia. Berdasarkan data Yayasasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) masih banyak keluhan pengguna yang muncul pada kualitas layanan data. Studi ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan harapan pengguna terhadap kualitas layanan data seluler smartphone di Jakarta. Dengan menggunakan Importance Performance Analysis, studi ini menemukan bahwa tingkat kesesuaian antara persepsi dan harapan pengguna terhadap kualitas layanan data smartphone di Jakarta baru mencapai tahap sedang dengan indeks kesesuaian kinerja-kepentingan 69%. Belum tingginya persepsi pengguna mempengaruhi harapan yang mereka berikan terhadap kinerja kualitas layanan data.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)