Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:33 WIB
Detail
BukuPengaruh strategi periklanan dalam usahanya untuk meningkatkan penjualan pada Pt. Harindotama Mandiri.
Bibliografi
Author: Mayawati, Yet Mee ; Margono, A. (Advisor)
Topik: MARKETING; Pengaruh strategi periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3110
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)