Anda belum login :: 24 Nov 2024 14:22 WIB
Detail
BukuPeranan Kebijakan Saluran Distribusi dalam Usaha Menunjang Pemasaran pada PT INHUTANI I
Bibliografi
Author: Kristianti, Febrina Dian ; Tulus, Moh. Agus (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Saluran Distribusi; Strategi Distribusi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Febrina Dian Kristianti's Undergraduate Theses.pdf (2.21MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3103
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Distribusi merupakan sarana yang mempermudah penyaluran produk dari tangan produsen hingga dapat diterima oleh konsumen. Salah satu hal yang menunjang keberhasilan kegiatan pemasaran suatu perusahaan adalah adanya penetapan kebijakan distribusi yang tepat. Apabila distribusi yang dijalankan perusahaan tidak baik walaupun produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang prima, harga bersaing serta gencarnya promosi yang dilakukan, perusahaan akan sulit mencapai tingkat pemasaran yang maksimal. Hal lain yang mempengaruhi biaya distribusi adalah jangkauan pasar perusahaan baik di dalam maupun di luar negeri, karena untuk memperluas pemenuhan kebutuhan produk yang dihasilkan dibutuhkan biaya distribusi yang disesuaikan dengan kemampuan perusahaan. Berdasarkan hal tersebut maka penulis memilih judul skripsi "Peranan Kebijakan Saluran Distribusi dalam Usaha Menunjang Pemasaran pada PT Inhutani I". Kebijakan distribusi kayu lapis PT Inhutani I ditentukan atas dasar pertimbangan pasar dari perhitungan permintaan luar negeri serta memperhatikan karakteristik dan terbatasnya substitusi kayu lapis saat ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)