Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:07 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Perpres 67/2013 Aturan Pengaduan Layanan Publik
Oleh:
Santoso, Budi
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Warta Perundang-undangan vol. 22 no. 101 (Jan. 2014)
,
page 13-14.
Topik:
pengaduan layanan publik
;
penyelenggaraan layana publik
;
keluar perpres 67
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW41.113
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pengelolaa keluhan di sektor publik sendiri sebenarnya bukan merupakan isu baru. Negara-negara skandisvia selama ratusan tahun telah memiliki lembaga 10 yang dibentuk sebagai sarana untuk menyalurkan keluhan bagi masyarakat yang merasa tidak puas dengan pelayanan pemerintah. Setelah muncul undang-undang nomor 25 tahun 2005 tentang pelayanan publik maka di setiap penyelnggaraan layanan publik juga wajib mengelola pengdauan atas layanan publik yang diberikan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)