Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:19 WIB
Detail
BukuPeranan Saluran Distribusi terhadap Peningkatan Penjualan di PT Panca Persada Mulia
Bibliografi
Author: Setiawan, Henny Purnama ; Nasution, M. Nur (Advisor)
Topik: Saluran Distribusi; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Henny Purnama Setiawan's Undergraduate Theses.pdf (2.12MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3093
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saluran distribusi merupakan salah satu elemen bauran pemasaran yang penting dalam menentukan tinggi rendahnya tingkat penjualan. Peranan distribusi pada suatu perusahaan dimaksudkan agar arus lalu lintas barang atau penyaluran barang mulai ketepatan waktu pengiriman dan selalu tersedianya produk dengan dibutuhkan, menjadikan konsumen percaya akan produk itu. Demikian pula dengan PT. Pancapersada Mulia, penggunaan saluran distribusi yang baik merupakan salah satu cara dalam bersaing dengan perusahaan tekstil lainnya, di samping terus meningkatkan kualitas atau mutu kain TSN, TSO, SNK dan TBK. Seperti dituliskan di atas, bahwa tinggi rendahnya tingkat penjualan ditentukan oleh saluran distribusi sebagai salah satu faktor elemen bauran pemasaran, di samping faktor-faktor lainnya, di antaranya saluran distribusi. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara kenaikan biaya distribusi dengan peningkatan penjualan. Ternyata terbukti bahwa antara biaya distribusi dan tingkat penjualan PT. Pancapersada Mulia terdapat hubungan yang positif setelah dilakukan analisa dengan menggunakan metode koefisien korelasi dan metode regresi linear. Artinya setiap kenaikan atau penurunan biaya distribusi akan diikuti pula dengan kenaikan atau penurunan tingkat penjualan. Melalui pembuktian ini, semestinya perusahaan menyadari besarnya peranan saluran distribusi untuk mencapai sasaran dan tujuan perusahaan dan juga diharapkan perusahaan lebih memperhatikan dan mendukung kebijakan pemasaran khususnya kebijakan distribusi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)