Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:37 WIB
Detail
BukuStrategi Pemasaran pada PT Betindo Karya Super
Bibliografi
Author: Bustani, Irwan ; Tjan, Soen Eng (Advisor)
Topik: Pemasaran Sasaran; Segmentasi Pasar; Penetapan Pasar Sasaran; Penetapan Posisi Pasar; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Irwan Bustani's Undergraduate Theses.pdf (2.53MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3069
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Betindo Karya Super adalah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan genteng beton. Dalam menghadapi banyaknya pesaing yang menghasilkan produk yang sama, maka perusahaan berusaha melakukan pemasaran yang terarah agar efektif dalam mencapai pasar sasaran. Dengan mengetahui segmen pasar mana yang potensial, perusahaan dapat menetapkan pasar sasarannya, sehingga dapat mengefisienkan biaya dan proses pemasarannya. Konsep ini disebut pemasaran sasaran, yang terdiri dari segmentasi pasar, penetapan pasar sasaran, dan penetapan posisi pasar, serta kemudian dilanjutkan pelaksanaan pemasarannya melalui strategi bauran pemasaran. Dengan menampilkan produk, harga, cara distribusi, dan promosi, maka perusahaan dapat mengkomunikasikan citra yang ingin ditempatkan dalam pikiran konsumen. Mengingat begitu luas dan beragamnya pasar yang ada, maka sistem pemasaran berperan penting bagi perusahaan untuk menyediakan produk dan berusaha mempertahankan pangsa pasar yang telah dikuasai. Dalam memilih pasar sasaran yang ingin dicapai, perusahaan tentunya periu melakukan pertimbangan pemasaran yang berorientasi pada kebutuhan dan keinginan pasar tersebut, sehingga tujuan dari pelaksanaan segala jenis kegiatan pemasaran adalah untuk memuaskan kebutuhan konsumen. Agar produk P.T. Betindo Karya Super dapat diterima oleh masyarakat luas dan bersaing dengan perusahaan lain, maka P.T. Betindo Karya Super periu melaksanakan kegiatan bauran pemasarannya secara tepat dan teratur, dengan selalu berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar sasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)