Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:51 WIB
Detail
BukuPeran Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kopi Nescafe PT Nestle Indonesia
Bibliografi
Author: Kuswardhani, Diah ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: Promosi; Pemasaran Dan Bauran Pemasaran Meningkatkan Penjualan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Diah Kuswardhani's Undergraduate Theses.pdf (4.33MB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3059
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam rangka memperkenalkan dan memasarkan produk yang dihasilkan oleh PT Nestle Indonesia. Perusahaan menggunakan sarana promosi sebagai sarana pemasarannya. Alasan dan tujuan yang dipergunakan oleh perusahaan, yaitu sejauh mana peranan promosi dalam meningkatkan volume penjualan. Promosi merupakan suatu variabel dari pemasaran dan dengan promosi perusahaan mempunyai kesempatan untuk berkomunikasi dengan konsumen dan dapat menginformasikan produk yang ditawarkan, sehingga dapat menatik konsumen untuk membeli. Kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan adalah periklanan dan promosi penjualan. Strategi promosi ini dilakukan untuk meningkatkan pangsa pasar. Dengan menentukan media periklanan yang baik merupakan hal yang sangat efektif dalam menyampaikan pesan sehingga dapat mengena pada target konsumen yang diinginkan. Untuk mengukur seberapa besar strategi promosi terhadap penjualan merupakan suatu hal yang sangat sulit. Karena naik turunnya volume penjualan tidak saja tergantung dari promosi, tetapi keadaan ekonomi, peraturan pemerintah, pendapatan masyarakat, selera konsumen, dll juga dapat berpengaruh terhadap naik turunnya volume penjualan. Dengan melihat presentasi perubahan dari hasil penjualan dan presentasi perubahan biaya promosi, maka dapat diukur besar kecilnya peranan promosi terhadap peningkatan hasil penjualan. Kesimpulan untuk meningkatkan pemasaran produknya, perusahaan harus membuat produk-produk yang bermutu, menetapkan harga yang dapat dijangkau oleh segala lapisan masyarakat, dan juga adanya hubungan yang kuat antara kegiatan promosi dengan hasil penjualan. Artinya, kegiatan promosi yang dilakukan oleh perusahaan mempunyai pengaruh yang kuat terhadap naik turunnya volume penjualan perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)