Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:32 WIB
Detail
ArtikelMenguak Sukses Bisnis Anak Muda  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 7 (Mar. 2013), page 120-122.
Topik: Sukses Bisnis; Visi Bisnis; Waralaba; Pebisnis Muda
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.88
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMereka yang tidak terjebak berpuas diri, mau terus mengembangkan diri, kreatif dan punya visi, diyakini bisa menjulangkan bisnis secara berkelanjutan. Passion menjadi kata kunci kelangsungan bisnis anak muda. Menurut Rhenald Kasali, guru besar Universitas Indonesia yang juga memprakarsai pengembangan Wirausaha Muda Mandiri, karena passion sumber kekuatan bagi mereka yang menggeluti usaha baru. Selama ini banyak pemula gagal dalam wirausaha dan memilih balik kembali ke dunia kerja, semata-mata karena mereka gagal menanamkan passion ke alam ketidakpastian. Mereka awalnya berpikir bahwa bisnis adalah kegiatan yang menguntungkan. Bila menggunakan modal (uang), selalu terpikir segera akan dapat pengembalian keuntungan. Padahal, kegiatan berbisnis tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kegiatan berbisnis ibarat berselancar di antara gelombang-gelombang ketidakpastian."Tanpa passion yang kuat, anak-anak muda rentan putus asa ketika menghadapi kesulitan ataupun kegagalan," kata Rhenald tandas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)