Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:11 WIB
Detail
BukuPeranan Bauran Pemasaran sebagai Alat Strategi Pemasaran pada Perusahaan Sepatu Merek Ogaan
Bibliografi
Author: Sriyanti ; Aritonang, Mangara S. (Advisor)
Topik: MARKETING; Strategi pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sriyanti's Undergraduate Theses.pdf (1.47MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3033
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)