Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:52 WIB
Detail
BukuPengaruh Pengembangan Produk terhadap Volume Penjualan PT Kafahtex Abadi
Bibliografi
Author: Linda ; Fu, Then Ngim (Advisor)
Topik: Produk; Pengembangan produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Linda's Undergraduate Theses.pdf (1.2MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3022
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Kafahtex Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri pembatikan. Berlokasi di Kawasan Industri Lippo Cikarang, Bekasi Jawa Barat. PT. Kafahtex Abadi pada awalnya memproduksi batik dengan sedikit perubahan motif dan warna sehingga produk terasa monoton dan konsumen menjadi kurang tertarik. Dengan situasi persaingan pasar yang ketat diantara industri batik, hal ini akan membahayakan bagi perusahaan jika perusahaan tidak melakukan tindakan apapun untuk mengantisipasi persaingan karena perusahaan akan kalah bersaing. Keputusan perusahaan untuk mengantisipasi persaingan adalah dengan melakukan kegiatan pengembangan produk. Perusahaan mulai memperbaiki penampilan produknya, meningkatkan ciri produk, meningkatkan kualitas produknya. Pengembangan produk yang dilakukan perusahaan berdampak positif pada volume penjualannya. Oleh karena itu perusahaan perlu untuk terus melakukan pengembangan produknya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)