Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:18 WIB
Detail
ArtikelThink.Web Ingin Menjadi Agensi Digital Top  
Oleh: Mohammad B.S., A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 7 (Mar. 2013), page 92.
Topik: Think.Web; Agensi Digital; Layanan Komunikasi; Pebisnis Muda
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.88
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerusahaan Anda butuh layanan komunikasi digital? jajal saja kemampuan Think.Web (www.think.web.id). Perusahaan agensi digital ini dibesut dua anak muda: Anantya van Bronckhorst dan Ramya Prajna Sahisnu. Sejumlah perusahaan telah melakukannya. Antara lain: Acer, Clear, Aqua, Maybelline, Clear&Clean, bank Danamon, Hewlett-Packard, Taksi Express, CIMB Niaga, Lippobank, A.Mild, Bayer, Rinso, dan banyak lagi. "Think.web bukan sekadar mengembangkan web, tapi memberikan solusi komunikasi dan pemasaran digital bagi perusahaan," ujar anatya, co-fouder dan co-CEO Think.web.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)