Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:44 WIB
Detail
BukuKebijaksanaan Saluran Distribusi Guna Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Nugraha Siti Kumala
Bibliografi
Author: Tresno, Dedy ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: MARKETING; Kebijaksanaan Saluran Distribusi; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dedy Tresno's Undergraduate Theses.pdf (2.45MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2964
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kegiatan pemasaran meliputi beberapa kegiatan khusus. Salah satu kegiatan khusus ini adalah kegiatan penyaluran produk atau disebut juga distribusi. Kegiatan distribusi cukup mempengaruhi keberhasilan pemasaran produk perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan harus menyusun strategi yang tepat untuk merencanakan, merancang, memilih, menjalankan, dan memotivasi saluran distribusi yang digunakannya. Dari hal diatas, penulis merasakan betapa pentingnya fungsi saluran distribusi ini, maka penulis mencoba mengadakan penelitian dan analisa mengenai hal tersebut pada PT Nugraha Siti Kumala. Adapun metode yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah :
1. Penelitian Lapangan;
yaitu metode yang dijalankan dengan cara melakukan kunjungan pada obyek yang diteliti dan melakukan tanya jawab dengan pihak yang berwenang.
2. Riset Kepustakaan;
yaitu metode untuk mendapatkan data secara teoritis, yang dapat diperoleh dari buku - buku acuan, diktat kuliah, dan catatan dan dosen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)