Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:39 WIB
Detail
BukuImplementasi Strategi Pemasaran untuk Meluncurkan Lini Produk Baru
Bibliografi
Author: Hendri ; Then, Ngim Fu (Advisor)
Topik: MARKETING; Strategi Pemasaran; Bauran Pemasaran; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendri's Undergraduate Theses.pdf (2.06MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2963
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam usahanya untuk meluncurkan dan memasarkan product line baru, maka perusahaan harus menggunakan strategi pemasaran yang tepat. Hal ini dilakukan agar dapat memasuki pasar dan dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan pesaing yang telah ada terlebih dahulu di dalam pasar. Oleh sebab itu, P.T. Indogift Chuenher Indah menetapkan suatu strategi pemasaran. Strategi yang diterapkan oleh P.T. Indogift Chuenher Indah ada dua, yaitu strategi proactive dan strategi reactive. Di mana strategi reactive ini mencakup dua, yaitu :
1) Strategi second-but-better
2) Strategi responsive.
Begitu pula strategi proactive mencakup dua, yaitu:
1) Research and Development
2) Marketing.
Selain strategi pemasaran yang tepat, produk baru dari P.T. Indogift Chuenher indah juga memiliki tiga faktor yang sangat mendukung keberhasilannya di pasar. Tiga faktor yang dibutuhkan agar produk baru itu dapat berhasil di pasar, adalah sebagai berikut:
1) Produk baru tersebut dapat memuaskan kebutuhan pasar yang dituju
2) Produk baru memiliki keunggulan teknologi.
3) Produk tersebut memiliki competitive cost advantage.
Berdasarkan berbagai analisa yang dilakukan penulis, dapat dikatakan bahwa penerapan strategi pemasaran P.T. Indogift Chuenher indah cukup berhasil.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)