Anda belum login :: 24 Nov 2024 10:43 WIB
Detail
BukuKegiatan Promosi dalam Rangka Meningkatkan Penjualan pada PT Indo Semar Sakti di Jakarta
Bibliografi
Author: Wirawan, Hendra ; Subrata, I Ketut (Advisor)
Topik: Fungsi Promosi; Tujuan Promosi; Bauran Promosi; Media Promosi; Evaluasi Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendra Wirawan's Undergraduate Theses.pdf (1.37MB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2960
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan yang semakin ketat diantara sesama industri perusahaan rekaman dan keadaan perekonomian yang terus berkembang, menuntut setiap perusahaan untuk mencari cara-cara yang efisien dan efektif dalam melakukan penjualannya sehingga akan meningkatkan hasil yang diperoleh. Sebelum melakukan kegiatan Promosi, perusahaan harus menetapkan kebijakan promosi apa yang akan diambil dan apa saja yang harus dilakukan dalam menerapkan kebijakan tersebut. Sebagai obyek penelitian, penulis memilih PT. INDO SEMAR SAKTI yang bergerak dibidang manufaktur yang khusus memproduksi Kaset Audio dengan beberapa merek dan Compact Disc . Penulis dalam menyusun skripsi ini menggunakan metode pengumpulan data dengan melakukan riset lapangan dan riset kepustakaan. Promosi merupakan salah satu alat yang penting dalam kegiatan pemasaran. Dengan kebijakan dan kegiatan promosi yang baik perusahaan dapat meningkatkan Efisiensi dan Efektifitas Pemasarannya. Sebelum menetapkan kebijakan promosinya, perusahaan mengadakan ramalan penjualan berdasarkan data-data penjualan tahun sebelumnya. Periklanan dan promosi penjualan merupakan kegiatan promosi utama yang dilakukan oleh PT. INDO SEMAR SAKTI. Kedua kegiatan ini memberikan kontribusi yang cukup besar dalam meningkatkan penjualan perusahaan. Kesimpulan yang dapat ditarik oleh penulis dari hasil penelitian adalah bahwa kegiatan promosi memberikan pengaruh yang sangat besar demi keberhasilan penjualan perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)