Anda belum login :: 19 Feb 2025 00:49 WIB
Detail
BukuPeranan Promosi dalam Meningkatkan Penjualan pada PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri
Bibliografi
Author: Kertonegoro, Sentanoe (Advisor); Putranto, Arie
Topik: Pemasaran; Bauran Peraasaran; Peranan Promosi; Unsur-Unsur Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arie Putranto's Undergraduate Theses.pdf (2.32MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2942
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di dalam suatu perusahaan yang bergerak di dalam bidang jasa Asuransi, peranan promosi sangat penting, karena promosi digunakan sebagai alat komunikasi dari produsen ke konsumen untuk memperkenalkan produk/jasa yang dihasilkan/dipasarkan perusahaan. Disamping itu dengan semakin tajamnya persaingan diantara sesama perusahaan yang memasarkan produk/jasa yang sejenis dan semakin selektifnya konsumen di dalam membelanjakan uangnya, maka promosi semakin menentukan. Kegiatan promosi terdiri dari kegiatan periklanan, kegiatan promosi penjualan, kegiatan publisitas dan kegiatan penjualan pribadi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)