Anda belum login :: 27 Nov 2024 22:47 WIB
Detail
BukuTotal Quality Management dalam Mewujudkan Kepuasan Pelanggan di PT Sucofindo
Bibliografi
Author: Firliana, Merly ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: Quality management; Kepuasan Pelanggan; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Merly Firliana's Undergraduate Theses.pdf (1.7MB; 30 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-768
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan semakin meningkatnya pertumbuhan industri di Indonesia dimana konsumen telah benar-benar mengetahui kebutuhan dan keinginannya sehingga kini produsen harus benar-benar memperhatikan mutu dari produk dan jasanya. Bila konsumen merasa tidak puas dengan mutu produk atau jasa, mereka dengan mudah untuk berpindah ke perusahaan lain yang bisa menawarkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Untuk itu PT.Sucofindo mulai tanggal 20 Maret 1998 mencoba menerapkan konsep Total Quality Management yang bertujuan untuk kepuasan pelanggan. Selain itu PT.Sucofindo telah memiliki wadah dan prosedur penanganan keluhan pelanggan sehingga kebutuhan dan keinginan pelanggan dapat terpenuhi dan tercapailah kepuasan pelanggan yang maksimal. Diharapkan PT.Sucofindo dapat mempertahankan hasil yang telah dicapai dan sedapat mungkin ditingkatkan terus sehingga pelanggan tetap puas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

tolong dipublish skipsi ini  
Ditulis oleh: DWITA JAYANTHI PRAMANA
Pada tanggal: 31-01-2009 09:55

Berhubung saai ini saya sedang menyusun skripsi dengan topik diatas dan dokumentasi fisiknya tidak dapat ditemukan, oleh karena itu, mohon kesediaan bapak/ibu untuk memberikan saya softcopy yangdapat saya download dari internet.

Kiranya, usaha bapak/ibu sangat berarti sekali bagi saya, Thx.

==========================
Dwita Jayanthi Pramana
Nim : 200512197
Email : dwi.jayanthi@ai.astra.co.id
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)