Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:56 WIB
Detail
BukuPenerapan "Service Quality" Pada Kafe Excelso Dalam Usaha Meningkatkan Jumlah Omset
Bibliografi
Author: Kristianto, Robertus Tri ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: Service quality; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-764
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)