Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:12 WIB
Detail
BukuPenerapan Strategi Pengembangan Produk Baru pada PT (Persero) Dok & Perkapalan Kodja Bahari
Bibliografi
Author: Wiramihardja, Yan Yan Suherlan ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: Strategi; MARKETING; Strategi Pengembangan Produk Baru pada PT (Persero) Dok & Perkapalan Kodja Bahari
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yan-Yan Suherlan Wiramihardja.pdf (2.14MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-762
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Strategi pengembangan produk baru merupakan salah satu alternattf strategi yang dapat digunakan perusahaan untuk mencapai tujuannya. Dengan menerapkan strategi pengembangan produk baru, maka perusahaan akan menciptakan pengembangan produk sebagai jawaban atas keinginan-keinginan/kebutuhan-kebutuhan konsumen yang semakin berkembang, sehingga produk yang akan
dipasarkan oleh perusahaan merupakan produk yang baru tercipta. Strategi pengembangan produk baru yang diterapkan oleh PT (Persero) Dok & Perkapalan Kodja Bahari dipusatkan pada pengembangan kapal kargo baru. Dalam menganalisa data yang diperoleh, penulis menggunakan Metode Deskriptif Analitis yang menggambarkan secara sistematis dan rinci bagaimana penyusunan dan penerapan strategi pengembangan produk baru yang dilaksanakan untuk mengembangkan produk kapal kargo baru oleh PT (Persero) Dok & Perkapalan Kodja Bahari.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)