Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:06 WIB
Detail
BukuImage Hero Supermarket Citraland Di Mata Konsumen
Bibliografi
Author: Tjia, Ce ing ; Hardjana, Andre (Advisor)
Topik: Supermarket; MARKETING; Storage Image; Bisnis Eceran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tjia Ce Ing's Undergraduate Theses.pdf (2.31MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-756
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan bisnis eceran yang semakin ketat mendorong perusahaan untuk berusaha mempertahankan dan meningkatkan image serta mutu pelayanan supermarket yang dikelola. Dengan demikian diharapkan para pelanggan akan tetap loyal kepada mereka. Oleh karena itu, para pengusaha supermarket perlu mengetahui bagaimana image konsumen baik secara menyeluruh maupun terhadap masing-masing unsur atribut toko yang melekat pada swalayan mereka, yaitu mencakup lokasi toko, desain toko dan fasititas fisik, barang dagangan, promosi, pegawai, pelayanan, pelanggan serta lingkungan di sekitar toko. Dan pembentukan image konsumen ini juga dipengaruhi oleh karakteristik konsumen, dalam hal ini adalah faktor demografis, karena terdiri dari karakteristik obyektif dan mudah diukur, yaitu terdiri dari faktor jenis kelamin, usia, pekerjaan dan pengeluaran per bulan. Penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan image Hero dimata konsumen itu positif (baik) terhadap kelengkapan barang, kualitas barang, pengaturan barang, kemudahan dicapai, tempat parkir yang luas, ruang toko yang besar, suasana berbelanja yang nyaman, pemberian diskon, keramahan dan pelayanan pegawai. Dari penelitian ini juga diketahui bahwa harga produk yang dijual mahal. Dan faktor demografis yang sangat berpengaruh adalah faktor pengeluaran per bulan, sedangkan faktor usia dan pekerjaan tidak berpengaruh pada image konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)