Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:19 WIB
Detail
BukuPengembangan Sarana Komunikasi Telepon oleh Bank Central Asia melalui Halo BCA dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Informasi Kepada Nasabah
Bibliografi
Author: Wedyaningsih, Atika Utami ; Sihombing, Marulak (Advisor)
Topik: MARKETING; Pengembangan Komunikasi; Peningkatan Pelayanan Informasi; Pemasaran; Komunikasi; Nasabah
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Atika Utami Wedyaningsih's Undergraduate Theses.pdf (3.58MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-742
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada setiap perbankan akan selatu ada hubungan antara bank dengan nasabahnya. Dan akan selalu ada kebutuhan nasabah terhadap bank begitu juga dengan bank terhadap nasabah. Kebutuhan tersebut adalah kebutuhan akan berbagai informasi dari kedua belah pihak. Oleh sebab itu Bank Central Asia mengembangkan suatu bentuk pelayanan yang disebut dengan Halo BCA. Halo BCA itu sendiri adalah suatu pelayanan pemberian informasi yang dilakukan oleh Bank Central Asia kepada para nasabahnya, baik informasi yang berupa keluhan maupun yang berupa informasi mengenai produk-produk BCA yang semuanya dapat dilakukan melalui telepon dan siap melayani nasabah 24 jam sehari selama 7 jam seminggu. Masalah yang dihadapi oleh Bank Central Asia dalam mengembangkan Halo BCA adalah apakah keberadaan Halo BCA sebagai sarana pemberi informasi bagi masyarakat konsumen dalam hal ini adalah nasabah BCA sudah merupakan kebutuhan Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui usaha-usaha yang dilakukan oleh Bank Central Asia dalam melayani kebutuhan akan informasi dari para nasabahnya. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan melakukan wawancara dengan pimpinan dan pihak-pihak yang terkait serta melakukan observasi. Dari hasil penelitian, terlihat masyarakat sangat membutuhkan pelayanan Halo BCA ini sebagai suatu pelayanan informasi perbankan yang dapat diberikan selama 24 jam sehingga masyarakat pelanggan dapat berkomunikasi dengan BCA kapan saja dan dimana saja mengenai hubungannya dengan bank.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)