Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:54 WIB
Detail
BukuPenerapan Strategi Merek Pribadi (Private Brand Strategy) dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Hero Supermarket
Bibliografi
Author: Santoso, Pricillia ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: MARKETING; Strategi Merek Pribadi; Volume Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Pricillia Santoso's Undergraduate Theses.pdf (7.92MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-736
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam situasi persaingan yang semakin ketat maka pedagang perantara perlu menerapkan strategi pemasaran bagi produknya dalam upaya mencapai tujuan usahanya. Salah satu strategi pemasaran yang dapat diterapkan adalah strategi merk pribadi (private brand strategy). Dengan strategi ini maka pedagang perantara dapat menciptakan dan memilih merk secara pribadi. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi merk pribadi pada supermarket Hero. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisa deskriptif analitis dengan analisa SWOT untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman bagi PT. Hero Supermarket dalam menerapkan strategi merk pribadi. Dengan menerapkan strategi merk pribadi, PT. Hero Supermarket dapat mengatur dan mengambil keputusan sendiri atas bauran pemasarannya. PT. Hero Supermarket perlu menambah jenis – jenis produk merk pribadinya (HHB) sehingga memperbesar kesempatan konsumen dalam melakukan pemilihan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)