Anda belum login :: 30 Nov 2024 18:39 WIB
Detail
BukuPenekanan Aspek Perbedaan Iklim Negara Tujuan dalam Kebijaksanaan Produk yang Ditempuh PT ISTEM
Bibliografi
Author: Suhada, Hada ; Sutanto, R.B. Agus (Advisor)
Topik: MARKETING; Kebijaksanaan Produk; Iklim Negara Tujuan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hada Suhada's Undergraduate Theses.pdf (2.72MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-735
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
struktur Pasar yang dihadapi oleh PT ISTEM adalah persaingan Oligopolistik untuk menghadapi situasi seperti itu, menyusun strategi-strategi dengan menerapkan kebijaksanaan produknya yang disesuaikan dengan iklim/cuaca Negara tujuan. Untuk itu maka perusahaan perlu untuk menyusun suatu rancangan produknya dalam menghadapi tingkat persaingan yang cukup tajam dan perusahaan secara berkala harus melakukan perbaikan-perbaikan dan perubahan-perubahan terhadap produknya. Perubahan tersebut dapat berupa perubahan campuran jenis synthetic, wama, corak atau motif, tingkat ketebalan kain tergantung pada iklim musim negara tujuan. Dari hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa hasil estimasi data tahun 1991 - 1995 secara jelas nilai penjualan naik 1,8 milyar rupiah setiap tahun, ini berarti peningkatan penjual tidak terlalu tajam.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)