Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:28 WIB
Detail
BukuPersepsi Pelanggan terhadap Atribut-Atribut yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada PT Buana Tirtabusana Textile Jakarta)
Bibliografi
Author: Laksana, Yulia Marcella ; Budihardjo, Agus (Advisor)
Topik: MARKETING; Persepsi Pelanggan; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yulia Marcella Lasksana's Undergraduate Theses.pdf (2.39MB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-732
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui persepsi pelanggan P.T. Buana Tirtabusana Textile terhadap atribut-atribut yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan teknik distribusi frekuensi dan tabulasi silang untuk mengungkapkan hubungan yang hendak diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa responden berpendapat bahwa semua atribut-atribut mempengaruhi kepuasan mereka dalam bertransaksi dengan P.T. Buana Tirtabusana Textile. Jumlah koleksi dari jenis bahan, corak, dan warna serta kualitas merupakan rincian daripada nilai produk. Nilai pelayanaan yang terdiri dari proses pemesanan, sikap karyawan, pengantaran pesanan, serta penanganan keluhan. Dan yang terakhir adalah harga termasuk potongan dan cara pembayaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)