Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:33 WIB
Detail
ArtikelSyarat Keberhasilan WOMM  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 18 (Aug. 2013), page 68-73.
Topik: Keberhasilan WOMM; Syarat WOMM; Keunggulan Produk
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.86
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBetapapun canggih strategi word of mouth marketing dirancang, jika tidak otentik dan jujur, pasti jeblok, tak tahan lama. Keberhasilan WOMM tergantung pada kebenaran dan keunggulan produk itu sendiri. Di Indonesia agensi sering memilih jalan pintas dengan menawarkan program WOMM yang tujuannya cuma sampai tataran awaraness, yakni dengan menyelenggarakan event yang heboh dan atraktif, misalnya flashmob di jalan-jalan protokol atau promosi ke luar angkasa. Kalau itu yang terjadi, Yuswo menduga pembicaraan tentang produk/merek tidak akan tahan lama, paling hanya bertahan 3-4 bulan, lalu selesai.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)