Anda belum login :: 17 Feb 2025 09:02 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pemberdayaan Garis Depan
Oleh:
Soetjipto, Budi Widjaja
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 18 (Aug. 2013)
,
page 20.
Topik:
Tren Bisnis
;
Time is Money
;
Word of Mouth
;
Repeat Buying
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.86
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Suatu hari saya bermaksud mencetak tiket penerbangan ke Balikpapan. Saya pun menyempatkan ke salah satu ticket office maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang terletak di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Ketika mengambil nomor urut dari petugas keamanan, tertera angka 63. Saya tengok di papan digital, tertera angka 30. Berarti, sampai saat saya tiba, baru 30 pelanggan yang dilayani oleh tiga konter yang buka. Saya hitung-hitung, untuk melayani 32 pelanggan sebelum saya dibutuhkan waktu setidaknya satu jam lagi dengan asusmsi satu konter melayani 10-11 pelanggan dengan waktu pelayanan masing-masing lima menit. Saya katakan setidaknya karena saya perhatikan sebagian layanan butuh waktu lebih dari lima menit.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)