Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:33 WIB
Detail
ArtikelKultur Perusahaan Berbasis Pelayanan  
Oleh: Guritno, G.A. ; Yanti, Flora Libra
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Gatra vol. 19 no. 23 (Apr. 2013), page 94-97.
Topik: Transportasi Darat; PT Kereta Api Indonesia; Kultur Perusahaan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: GG5.116
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSetelah kenyang di dunia finansial, Ignasius Jonan akhirnya menerima tantangan mengurusi perusahaan layanan publik yang nyaris sekarat. Di tangannya, negara, direksi, karyawan, dan pengguna layanan kereta api merasakan betul peningkatan yang terjadi di tubuh KAI. Agak ndablek, tapi efektif. Dua kata itu tepat disematkan pada seorang Ignasius Jonan. Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini memang dikenal berpegang teguh pada keputusan yang ia yakini kebenarannya. Putusan-putusan yang tak jarang membuat panas hati ratusan ribu orang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)