Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kultur Perusahaan Berbasis Pelayanan
Oleh:
Guritno, G.A.
;
Yanti, Flora Libra
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Gatra vol. 19 no. 23 (Apr. 2013)
,
page 94-97.
Topik:
Transportasi Darat
;
PT Kereta Api Indonesia
;
Kultur Perusahaan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
GG5.116
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Setelah kenyang di dunia finansial, Ignasius Jonan akhirnya menerima tantangan mengurusi perusahaan layanan publik yang nyaris sekarat. Di tangannya, negara, direksi, karyawan, dan pengguna layanan kereta api merasakan betul peningkatan yang terjadi di tubuh KAI. Agak ndablek, tapi efektif. Dua kata itu tepat disematkan pada seorang Ignasius Jonan. Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini memang dikenal berpegang teguh pada keputusan yang ia yakini kebenarannya. Putusan-putusan yang tak jarang membuat panas hati ratusan ribu orang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)