Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurus Experiential Marketing Kobe
Oleh:
Suryadi, Dede
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 23 (Oct. 2013)
,
page 66-32.
Topik:
Pemasaran
;
Experiential Marketing
;
Memasarkan Produk
;
Aktivasi Merek
;
Pelanggan Loyal
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.87
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dalam memasarkan produknya, Kobe lebih memilih melakukan sejumlah aktivasi merek dibanding beriklan di media massa. dengan menggarap emosi pelanggan, Kobe percaya kan memperoleh pelanggan loyal yang mau menjadi endorser sekaligus. Mengapa Kobe menggunakan strategi pemasaran experiental? Rupanya ada banyak alasan yang melatarbelakanginya. Pertama, Kobe menyadari bahwa awareness mereknya relatif masih rendah dikalangan masyarakat. Secara umum, pasar belum terdukasi dengan baik terhadap produk tepung berbumbu ini. Sehingga, mau tak mau edukasi harus dilakukan dengan cara berhubungan langsung dengan konsumen dan pelanggan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)