Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:44 WIB
Detail
ArtikelAnalytics: Cerdaskan Toko Online  
Oleh: Threestyanti, Liana
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Komputer vol. 13 no. 11 (Nov. 2013), page 88-91.
Topik: Belanja Online; Online Shop; Perangkat Mobile; Pemahaman Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II43
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMemahami pelanggan adalah sebuah keharusan yang tak lekang oleh zaman. Ketika lapak-lapak dunia nyata beralih ke lahan maya, perilaku pelanggan pun mengalami perubahan. Analytics dapat membukakan kesempatan mengenali pelanggan, bahkan meningkatkan mutu layanan, dan tentu saja penghasilan. Belanja online makin menjadi tren di masa kini. Ada beberapa faktor di balik tren tersebut, akan tetapi pendorong utamanya lebih banyak terkait mobility, seperti perkembangan perangkat dan aplikasi mobile; kemudahan akses internet di mana saja; dan tentu saja kenyamanan lebih baik yang ditawarkan oleh metode belanja online. Tak heran jika konsumen dari hari ke hari makin menyukai belanja di toko-toko maya. eMarketer mencatat, untuk pertama kalinya, di tahun 2012 lalu lapak online di seluruh dunia mampu meraup pendapatan US$1 triliun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)