Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:03 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Customer Experience Analytics: Nyamankan Pengunjung, Untungkan Pemilik Toko Online
Oleh:
Yulianto, Kristianus
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Komputer vol. 13 no. 10 (Oct. 2013)
,
page 118-119.
Topik:
Manajemen Bisnis
;
Customer Relationship
;
Customer Experience
;
Bisnis Online
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II43
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Jangan tanyai pebisnis mengenai seberapa pentingnya pelanggan bagi mereka. Sejak hari pertama berbisnis, nasihat "pelanggan adalah raja", "customer is always right" sudah mereka pahami dan jalankan dengan menerapkan banyak strategi. Tujuannya tentu saja membuat pelanggan senang dan tidak berpindah ke lain hati (retention). Jika pelanggan puas, mereka diharapkan akan menghabiskan uang lebih banyak (up-sell) dan berkenan akan tawaran-tawaran produk yang lain (cross-sell).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)