Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:03 WIB
Detail
ArtikelCustomer Experience Analytics: Nyamankan Pengunjung, Untungkan Pemilik Toko Online  
Oleh: Yulianto, Kristianus
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Komputer vol. 13 no. 10 (Oct. 2013), page 118-119.
Topik: Manajemen Bisnis; Customer Relationship; Customer Experience; Bisnis Online
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II43
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelJangan tanyai pebisnis mengenai seberapa pentingnya pelanggan bagi mereka. Sejak hari pertama berbisnis, nasihat "pelanggan adalah raja", "customer is always right" sudah mereka pahami dan jalankan dengan menerapkan banyak strategi. Tujuannya tentu saja membuat pelanggan senang dan tidak berpindah ke lain hati (retention). Jika pelanggan puas, mereka diharapkan akan menghabiskan uang lebih banyak (up-sell) dan berkenan akan tawaran-tawaran produk yang lain (cross-sell).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)