Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Faktor Keberhasilan UKM
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 196 (2013)
,
page 12-13.
Topik:
Manajemen
;
Keberhasilan UKM
;
Menembus Pasar
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Bagaimana cara pengusaha dapat membawa produknya menembus pasar? Sebelum menginvestasikan sejumlah uang, energi, dan waktu, pengusaha perlu menerapkan beberapa faktor berikut: Kenali Pelanggan. Perubahan selera dan kesukaan pelanggan terhadap produk/jasa pesaing dapat membuat usaha mengalami kemunduran kecuali jika Anda sudah benar-benar mengenali pelanggan Anda. pahami apa yang mereka kehendaki sekarang dan apa yang mereka harapkan di masa depan, bagaimana pola pembelian mereka, dan bagaimana Anda dapat menjadi andalan bagi pelanggan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)