Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:22 WIB
Detail
ArtikelGaruda 28 Jurus Menyentuh Hati Pelanggan  
Oleh: Arini, Nimas. N. D ; Iskandar, Eddy. D
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 26 (Dec. 2013), page 51-54.
Topik: PT Garuda; 28 jurus; pelanggan; NPS; NEV
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.87
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKombinasi antara tekad memberikan pengalaman khas Indonesia dan komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan berkesinambungan membawa PT Garuda Indoensia Tbk. mengungguli para pesaingannya secara signifikan dalam survei Net Promoter Score (NPS) dan Net Emotional Value (NEV) 2013 yang diseleenggarakan SWA dan Haciko.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)