Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:30 WIB
Detail
ArtikelMelacak Akar Loyalitas Pelanggan  
Oleh: Djatmiko, Hermanto. E
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 26 (Dec. 2013), page 30-31.
Topik: Loyalitas pelanggan; puas dan loyal; survei
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.87
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSudah lebih dari dua tahun ini, deny selalu makan siang di sebuah restoran seafood kegemarannya tang berlokasi disekitar satu kilometeer dari kantornya. Survei loyalitas yang dilakukan SWA-Hachiko kali ini mapu mendeteksi pelanggan yang benar-benar puas merasa loyal, bahkan rela menjadi evangelist yang gigih memburu para pelanggan baru. Tak ayal, kinerja bisnis pun terdongkrak secara berkesinambungan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)