Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Melacak Akar Loyalitas Pelanggan
Oleh:
Djatmiko, Hermanto. E
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 26 (Dec. 2013)
,
page 30-31.
Topik:
Loyalitas pelanggan
;
puas dan loyal
;
survei
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.87
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Sudah lebih dari dua tahun ini, deny selalu makan siang di sebuah restoran seafood kegemarannya tang berlokasi disekitar satu kilometeer dari kantornya. Survei loyalitas yang dilakukan SWA-Hachiko kali ini mapu mendeteksi pelanggan yang benar-benar puas merasa loyal, bahkan rela menjadi evangelist yang gigih memburu para pelanggan baru. Tak ayal, kinerja bisnis pun terdongkrak secara berkesinambungan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)