Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:56 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Pengaruh Country Of Origin Image, Product Knowledge, dan Product Involvement Terhadap Minat Beli Konsumen pada Televisi Lcd dengan Merek Sony (Studi Kasus Perumahan Arcadia, Daan Mogot)  
Oleh: GUNAWAN, MARWAN ; Suhaily, Lily
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen vol. 9 no. 1 (May 2012), page 51-60.
Topik: Country of Origin; Product Knowledge; dan Product Involvement.
Fulltext: Artikel 5-91_Pas.pdf (53.31KB)
Isi artikelDalam era globalisasi dimana batas antar negara menjadi tidak relevan, banyak perusahaan asing yang berdiri di Indonesia. Sehubungan dalam era globalisasi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan perusahaan-perusahaan asing yang ada di Indonesia yaitu country of origin, product knowledge dan product involvement. Sehingga penulis ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh dari country of origin, product knowledge, dan product involvement terhadap minat beli konsumen atas produk televisi LCD dengan merek Sony. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 130 responden yang berdomisili di perumahan Arcadia, Daan Mogot dengan metode convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistik dengan uji Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS), dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh dari country of origin, product knowledge, dan product involvement secara simultan terhadap minat beli responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)