Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Tingkat Kepentingan serta Kinerja Atribut Produk dan Pelayanan di Rumah Makan Bebek Gendut, Bubulak, Kota Bogor
Oleh:
Mahendraswari, Rekha
;
Nurmalina, Rita
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 11 no. 3 (2013)
,
page 347-353.
Topik:
bebek
;
karakteristik konsumen
;
kepuasan konsumen
;
RM Bebek Gendut
Fulltext:
588_Pas.pdf
(44.75KB)
Isi artikel
Rumah Makan (RM) Bebek Gendut merupakan salah satu restoran tradisional khusus yang menyajikan menu masakan khas bebek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan karakteristik konsumen, menganalisis proses pengambilan keputusan konsumen, dan menganalisis tingkat kepentingan serta kinerja atribut produk dan pelayanan. Karakteristik konsumen RM Bebek Gendut yaitu mayoritas berasal dari Kota Bogor, berjenis kelamin perempuan, berusia sekitar 21 hingga 30 tahun, berstatus belum menikah, memiliki pendidikan formal terakhir berupa SLTA, memiliki pekerjaan sebagai mahasiswa, serta memiliki penerimaan per bulan yang berkisar antara Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 1.999.999. Berdasarkan hasil perhitungan Cus- tomer Satisfaction Index (CSI), indeks kepuasan konsumen RM Bebek Gendut adalah sebesar 75,05% yang dapat dikategorikan puas. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan menggunakan Importance and Perfor- mance Analysis (IPA), atribut yang perlu diperhatikan dan dilakukan perbaikan kinerja yaitu keramahan dan kesopanan pramusaji.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)