Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:22 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Atmosfer Terhadap Kepuasan dan Niatan Perilaku Konsumen di Toko ”Oen”, Kota Malang  
Oleh: Hersanti, Nova. J ; Ratnawati, Kusum,a
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 10 no. 4 (2012), page 772-780.
Topik: atmosfer; kepuasan; niatan perilaku; Toko ”Oen”
Fulltext: 502_Pas.pdf (64.99KB)
Isi artikelPenelitian ini bertujuan memperkaya bukti empirik tentang pengaruh atmosfer terhadap kepuasan dan niatan perilaku konsumen di Toko Oen, Kota Malang. Sampel penelitian adalah konsumen Toko ” Oen” yang berjumlah 100 orang, terdiri atas 50 orang konsumen lokal dan 50 orang konsumen mancanegara. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisa PLS (partial least square) digunakan untuk mengungkap hubungan antara atmosfer, kepuasan dan niatan perilaku. Hasil penelitian mengemukakan bahwa atmosfer berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan niatan perilaku konsumen keseluruhan, konsumen lokal, maupun konsumen mancanegara. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niatan perilaku pada konsumen keseluruhan dan konsumen mancanegara saja, sedangkan kepuasan berpengaruh tidak signifikan terhadap niatan perilaku konsumen lokal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)