Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:13 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Strategi Harga terhadap Kepuasan, serta Dampaknya terhadap Loyalitas Jamaah Umroh Sawita Group, Jakarta  
Oleh: Firdaus, Ferry ; Rochman, Fatchur
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 10 no. 4 (2012), page 753-760.
Topik: kualitas layanan; strategi harga; kepuasaan jamaah; loyalitas jamaah
Fulltext: 500_Pas.pdf (59.41KB)
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan strategi harga terhadap kepuasan, serta dampaknya terhadap loyalitas jamaah umroh Sawita Group. Data dalam penelitian ini dianalisis secara deskriptif dan inferensial dengan menggunakan PLS (Partial Least Square). Software PLS yang dipergunakan adalah Smart PLS versi 1.10. Data diperoleh melalui survey terhadap jamaah Sawita Group yang diberangkatkan pada tahun 2011 dan 2012 sebanyak 189 responden. Hasil analisi membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap kepuasan jamaah, pengaruh positif dan signifikan antara strategi harga terhadap kepuasan jamah, pengaruh positif dan signifikan strategi harga terhadap loyalitas jamaah dan tidak terdapat pengaruh positif antara kepuasan terhadap loyalitas jamaah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)