Anda belum login :: 26 Nov 2024 15:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Agar Konsumen Bertanggung Jawab atas Kepuasannya Sendiri
Oleh:
Edison, Lestari
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 24 (Nov. 2013)
,
page 76-78.
Topik:
Kepuasan konsumen
;
best-practices
;
costumer service
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.87
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pada 1983, Harvars Bussines School mengeluarkan sebuah studi kasus yang sangat menarik perihal layanan pelanggan (costumer service) dengan judul "Shouldice Hospitel Limited". Siapakah yang paling bertanggung jawab atas kepuasan pelanggan? Acap kali menjawabnya: pekerjaan lin i depan! "Teori" ini memungkikan perlu dibalik: pelanggan sendirilah yang bertanggung jawab atas kepuansan mereka. Bagaimana mendesain hal tersebut? Inilah best-practices nya dinegara lain.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)