Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:06 WIB
Detail
ArtikelSudahkah Konsumen Anda Tersenyum?  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 24 (Nov. 2013), page 23-72.
Topik: Kepuasan pelanggan; perusahan Toyota; perusahan Polytron; perusahan Sanyo; Unilever;
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.87
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepuasan pelanggan bukan lagi semata persoalan pemenuhan harapan konsumen. Sebab diera ritme perubahan bisnis yang semakin cepat, terkadang konsumen tidak lagi mengetahui dengan pasti seperti apa gambaran produk atau jasa yang merekaq inginkan. Perusahan anda harus proaktif merancang produk/jasa yang tidak saja memenuhi harapan sekarang tetapi juga masa depan. Bagaimana caranya? Sejulah contoh ini, mungkin bisa menginspirasi anda.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)