Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:57 WIB
Detail
ArtikelPotret ISCA 2013, Kepuasan Pelanggan Menurun Signifikan  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 24 (Nov. 2013), page 28-46.
Topik: Costumer Satisfation Award; industri; tingkat kepuasan pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.87
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSurvei indonesia Costumer Satisfation Award (ISCA) yang dilakukan majalah SWA bersama lembaga riset Fromtier kali ini memasuki tahun ke-15. Hasil survei ISCA 2013 menunjukan hampir di setiap industri terjadi penurunan tingkat kepuasan pelanggan. Bahkan level kepuasan secara total sama seperti hasil ISCA 2010. Apa sebenarnya yang terjadi? Bagaimana potret lengkap hasil surveinya?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)