Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:05 WIB
Detail
ArtikelBooming Produk Men's Grooming  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 20 (Sep. 2013), page 96-102.
Topik: Pria Metroseksual; Men's Grooming; Strategi pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.86
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPria metroseksual yang memperhatikan penampilan, ingin terlihat bersih, rapi dan wangi kini makin banyak. Itu sebabnya, produk perawatan khusus pria (men's grooming) pun booming. Siapa saja yang menggarap pasar ini dan bagaimana strategi pemasarannya? Banyak hasil survei yang menunjukkan: pria masa kini lebih senang bersolek atau lebih peduli pada penampilan mereka. Bahkan, kebiasaan baru ini telah membuat banyak pria menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli produk perawatan diri dibanding wanita. Ini merupakan hasil survei situs Close Shave Society belum lama ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)