Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:00 WIB
Detail
ArtikelKiat Telkomsel Menjaga Loyalitas Pelanggan Simpati  
Oleh: Masud, Didin Abidin ; Banirestu, Herning
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 20 (Sep. 2013), page 16-17.
Topik: Tren Bisnis; Telkomsel; Pelanggan Simpati; Perusahaan Telekomunikasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.86
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMeningkatkan loyalitas pelanggan bagi perusahaan telekomunikasi bukan perkara gampang. Dengan harga kartu perdana yang "murahmeriah" dan kecenderungan banting harga antaroperator, membuat banyak pelanggan muda mendapat kemudahan untuk mencampakkan kartu SIM lama dan berganti dengan yang baru. Menghadapi pelanggan muda yang cenderung tidak loyal itu, operator telepon seluler terbesar di Tanah Air, Telkomsel, tidak mau jika pelanggan kartu Simpatinya tergius pada tawaran operator lain. Karena itu, untuk menjaga loyalitas pelanggannya, Simpati mengeluarkan berbagai program menarik dalam dua tahun terakhir.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)