Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:00 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kiat Telkomsel Menjaga Loyalitas Pelanggan Simpati
Oleh:
Masud, Didin Abidin
;
Banirestu, Herning
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 20 (Sep. 2013)
,
page 16-17.
Topik:
Tren Bisnis
;
Telkomsel
;
Pelanggan Simpati
;
Perusahaan Telekomunikasi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.86
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Meningkatkan loyalitas pelanggan bagi perusahaan telekomunikasi bukan perkara gampang. Dengan harga kartu perdana yang "murahmeriah" dan kecenderungan banting harga antaroperator, membuat banyak pelanggan muda mendapat kemudahan untuk mencampakkan kartu SIM lama dan berganti dengan yang baru. Menghadapi pelanggan muda yang cenderung tidak loyal itu, operator telepon seluler terbesar di Tanah Air, Telkomsel, tidak mau jika pelanggan kartu Simpatinya tergius pada tawaran operator lain. Karena itu, untuk menjaga loyalitas pelanggannya, Simpati mengeluarkan berbagai program menarik dalam dua tahun terakhir.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)