Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:03 WIB
Detail
ArtikelDampak Citra Selebriti Terhadap Citra Produk yang Diiklankannya  
Oleh: Hermawan, Asep
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Bisnis dan Akuntansi vol. 1 no. 3 (1999), page 255-260.
Topik: Model Iklan; Implikasi Manajerial; Citra Produk
Fulltext: 255-260; Asep Hermawan - Bernard.pdf (2.48MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ59.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelThe aim of this paper is to show the relevance of using celebrities as prod. Ucts endoser. It examines the theory and empirical papers underlying the hiring and firing of celebrity endosers. It also explores the implication for managers and future research.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)