Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Layanan Kelas Atas untuk Konsumen Menengah Bawah
Oleh:
B.S., A. Mohammad
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 23 (Oct. 2013)
,
page 78-81.
Topik:
Teknologi Informasi
;
Sistem TI
;
Bisnis Ritel
;
Kecepatan Layanan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.87
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Untuk meningkatkan kualitas dan kecepatan layanan, colombia cash dan kredit terus melakukan inovasi dan pengembangan sistem TI. Seperti apa proses dan hasilnya? Harry karundeng, Chief Information Officer CPM, menjelaskan, sebenarnya pemanfaatan TI oleh Columbia sudah lama dilakukan. Pada msa-masa awal (didirikan pada Februari 1982), proses bisnis Columbia masih dijalankan secara manual, belum terkomputerisasi. "baru pada 1993 Columbia mulai mengimplementasi sistem TI yang disebut Sistem Terpadu," ucap Harry.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)